Toyota C-HR Indonesia Rilis Februari 2018

 toyota c-hr harga - interior toyota c-hr - toyota chr interior - toyota chr indonesia launching - toyota chr vs honda hrv - toyota chr masuk indonesia - toyota chr youtube - toyota chr masuk indonesia 2018


toyota c-hr harga - interior toyota c-hr - toyota chr interior - toyota chr indonesia launching - toyota chr vs honda hrv - toyota chr masuk indonesia - toyota chr youtube - toyota chr masuk indonesia 2018


Toyota C-HR - Toyota Astra Motor tidak berhenti mengenalkan produk terbarunya di Indonesia. Sepanjang tahun ini telah ada sejumlah mobil yang diluncurkan. Yang sangat hangat dan baru bakal meluncur ialah Toyota Rush 2018. Tidak melulu itu, masih terdapat kejutan beda dari TAM selaku agen pemegang brand  Toyota di Tanah Air.

Yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat ialah kehadiran Toyota C-HR. Mobil ini sendiri pernah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilangsungkan Agustus 2017. Kabar baiknya, mobil ini bakal mengaspal pada mula tahun 2018 mendatang.

Tidak berhenti hingga di situ, guna calon konsumen yang punya minat membelinya sudah dapat melakukan pemesanan. Dikutip dari Otomotifnet, Nasib Sinaga, Sales showroom Toyota Astra Auto2000 di Tangerang menuliskan mobil teranyar Toyota tersebut sudah dapat diinden.

Ia pun mengatakan peluncuran Toyota C-HR akan dilaksanakan pada Februari tahun depan. Mobil Toyota ini bakal terjun di segmen crossover. Di sana telah ada sejumlah kompetitor yang siap menghadang. Seperti Honda HR-V, Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander Sport.

Walaupun bakal meluncur dalam sejumlah bulan ke depan, sayangnya belum bisa diketahui serupa seperti apa spesifikasi Toyota C-HR guna pasar Indonesia. Pihak Toyota Astra Motor sendiri pun masih belum berkomentar jauh perihal spesifikasi dan teknologi yang bakal dibawa mobil ini.

Yang tak kalah menciptakan publik penasaran ialah harga yang ditawarkan pada crossover teranyar ini. Disebutkan bahwa harga Toyota C-HR bakal berkisar di bawah Rp 400 juta. Perlu diketahui, harga itu masih mempunyai sifat tentatif. Artinya masih belum tentu dan dapat berubah.

Melihat rinci singkat C-HR, mobil ini mengandalkan desain yang atraktif dan berotot. Tampilan Toyota Coupe High-Rider (C-HR) ini tak kalah unik dari rival yang ada ketika ini. Mobil baru ini disebut membawa desain ‘Distinctive Diamond’ yang membuatnya tampak mewah dan modern.

    Baca juga : Inilah Mobil Baru di Tahun 2018

Sisi depan tampil unik berkat lampu halogen yang berpadu dengan DRL LED. Di samping itu bumper depan berdesain futuristik menciptakan tampilan C-HR menjadi semakin modern. Belum lagi hadirnya pelek 18 inci yang memperkuat kesan gagah dari mobil.

Sisi interior pun tak kalah modern dengan ruang yang lumayan luas. Ada sejumlah fitur yang siap mendampingi perjalanan pemakainya. Seperti dual-zone climate control dan speaker aktif.

Dashboard Toyota C-HR pun membawa desain sporty dan rendah sampai-sampai visibilitas menjadi lebih baik. Di tengah dashboard ada layar sentuh 8 inci yang terintegrasi dengan sistem audio JBL dengan 9 speaker. Menghidupkan mesin pun akan lebih gampang berkat fitur smart key dengan push button start.

Toyota C-HR dirancang dengan memanfaatkan platform Toyota New Global Architecture). Platform ini dianggap lebih powerful dengan handle yang lebih stabil dan nyaman. Bagian depan mobil ini menggunakan suspensi MacPherson terbaru. Sedangkan suspensi belakang memakai double-wishbone.

Selain tersebut juga terdapat stabilizer berdiameter besar yang bertugas mengoptimalkan faedah shock absorbers. Dengan demikian kestabilan C-HR saat dikendarai bakal menjadi lebih baik.

Beralih ke hal mesin, Toyota C-HR mempunyai sejumlah opsi mesin. Di antaranya hybrid 1,8 liter, 1,2 liter turbo dan 2,0 liter naturally aspirated.

Mobil ini terdapat dalam opsi transmisi manual 6-percepatan dan CVT. Bagi varian CVT, Toyota menyerahkan dua pilihan sistem penggerak roda, yaitu FWD atau AWD.

Sisi keselamatan pun menjadi konsentrasi Toyota dalam mengembangkan Toyota C-HR. Ada fitur Toytoa Safety Sense P (TSS-P). Kelengkapan penunjang keselamatan berkendara ini terdiri dari Pre-Collision System dengan faedah Pedestrian Detection, Automatic Emergency Braking, Lane Departure Alert dengan Steering Assist, Automatic High Beams dan Full-Speed Dynamic Radar Cruise Control.                       

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Toyota C-HR Indonesia Rilis Februari 2018"

Posting Komentar