Setelah Angkot, Wuling Confero Kini Berpeluang Jadi Taksi

 wuling harga - wuling confero harga - wuling interior - interior wuling confero - gambar wuling confero - interior wuling confero s - kelebihan dan kekurangan wuling confero s - spesifikasi wuling confero s


wuling harga - wuling confero harga - wuling interior - interior wuling confero - gambar wuling confero - interior wuling confero s - kelebihan dan kekurangan wuling confero s - spesifikasi wuling confero s


Wuling membetulkan bahwa Confero bisa jadi menjadi angkutan kota (angkot) di Jakarta tahun depan. Tak melulu itu, low multi purpose vehicle (LMPV) itu juga berkesempatan dijadikan sebagai armada taksi di 2018.

Seperti diwartakan sebelumnya, Ketua Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) DKI Jakarta, Shafruhan Sinungan, pada Selasa (19/12/2017) mengaku bahwa Confero telah dikemukakan Wuling sebagai angkot baru Ibu Kota, sehubungan dengan rencana revitalisasi angkot memakai LMPV yang ingin dilaksanakan mulai mula 2018. Di samping itu, terdapat pula pengusulan untuk Toyota Avanza, Daihatsu Gran Max, Suzuki APV.

Brand Manager PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia, Dian Asmahani, mengungkapkan, rencana menjadikan Confero sebagai angkot Jakarta masih didiskusikan, belum direalisasikan.

BACA JUGA : Inilah Bagian – Bagian Mobil yang Cepat Rusak

"Semua masih dalam etape pembicaraan," kata Dian ketika diwawacara dalam peluang dan masa-masa berbeda.

Bahkan, menurut keterangan dari dia, tak melulu Organda yang ketika ini menjajaki bisa jadi menjadi Confero sebagai angkutan umum. Ada pula perusahaan taksi, baik online maupun konvensional, yang sedang menjalin komunikasi dengan pabrikan asal Cina tersebut sejak Confero dikenalkan di Indonesia pada Agustus tahun ini.

"Untuk fleet user, tidak sedikit yang mendekati seperti contohnya perusahaan taksi dan travel namun semuanya dalam etape pembicaraan. Ini karena bila yang begitu, kan, musti terdapat spesifikasi khusus," paparnya.

Shafruhan sendiri menjelaskan, Wuling dan Toyota menjadi dua pabrikan yang sudah mengemukakan surat resmi berhubungan model yang bakal disalurkan sebagai angkot. Tak melulu itu, misal model yang telah modifikasi sebagai angkot juga sudah diserahkan keduanya.                       


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setelah Angkot, Wuling Confero Kini Berpeluang Jadi Taksi"

Posting Komentar