Tahun 2022 Toyota Rencanakan Mobil Listrik dengan Baterai Solid State

 harga mobil toyota - cara kerja mobil hidrogen - cara kerja bahan bakar hidrogen - spesifikasi mobil listrik - bahan bakar hidrogen untuk motor - mobil bahan bakar air di indonesia - cara membuat bahan bakar air - harga mobil bahan bakar air


harga mobil toyota - cara kerja mobil hidrogen - cara kerja bahan bakar hidrogen - spesifikasi mobil listrik - bahan bakar hidrogen untuk motor - mobil bahan bakar air di indonesia - cara membuat bahan bakar air - harga mobil bahan bakar air


Toyota Rencanakan Mobil Listrik dengan Baterai Solid State – Saat ini teknologi mobil listrik memang telah tidak asing lagi di dunia otomotif. Terhitung tidak sedikit pabrikan yang telah mulai berlomba-lomba untuk mengenalkan produk otomotif bertenaga listrik buatannya. Bahkan tak melulu sekedar bertenaga listrik, kendaraan listrik yang terdapat kini pun tidak dapat disepelekan tenaga yang dibawa. Seperti yang dapat anda lihat di sejumlah mobil produksi Tesla yang mempunyai tenaga luar biasa.

Toyota Rencanakan Mobil Listrik Dengan Baterai Solid State

Toyota sebagai di antara pabrikan terbesar di dunia nampaknya tidak inginkan ketinggalan dengan trend ini. Pasalnya, Toyota yang dikenal dengan mobil-mobilnya yang digemari konsumen di tidak sedikit negara rupanya pun berniat guna dapat memasarkan mobil listrik buatannya sendiri. Dilansir dari Chubici Shimbun, Toyota dinamakan akan memasarkan mobil listrik baru pada tahun 2022 mendatang. Mobil itu bukan sebatas mobil listrik laksana yang ada ketika ini, tetapi mobil itu dikabarkan bakal didukung dengan jenis baterai baru.

Dengan baterai tersebut, informasinya mobil listrik Toyota itu dapat menempuh jarak lebih jauh dengan masa-masa pengisian yang lebih singkat. Seperti yang diketahui, banyak sekali mobil listrik yang beredar ketika ini memang melulu memiliki cakupan 300-400 km dalam satu kali pengisian daya yang bisa memakan waktu selama 20-30 menit. Nah, urusan itu rupanya yang melatar belakangi Toyota hendak membuat mobil listrik yang memakai baterai solid-state yang bisa menyimpan energi lebih tidak sedikit dan memenuhi lebih cepat dibanding dengan baterai lithiumion yang ketika ini tidak sedikit digunakan pada mobil-mobil listrik.

BACA JUGA : Perkenalkan Sion, Inilah Mobil Bertenaga Surya

 Baterai solid-state adalah baterai yang memakai elektrolit padat yang dianggap lebih aman daripada baterai lithium-ion yang beredar di pasaran ketika ini. Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, mobil listrik Toyota yang rencananya akan dipasarkan pada tahun 2022 itu dapat memenuhi baterai sampai penuh melulu dalam hitungan sejumlah menit saja. Hal ini pasti akan menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Mengingat yang tidak sedikit dikeluhkan dari mobil listrik ini ialah waktu memenuhi daya yang lumayan lama sehingga tidak sedikit konsumen yang masih tak mau untuk memakai kendaraan listrik meskipun mempunyai tenaga yang tidak kalah dengan mobil konvensional.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tahun 2022 Toyota Rencanakan Mobil Listrik dengan Baterai Solid State"

Posting Komentar