Perkenalkan Suzuki Xbee, Simungil Kembaran Ignis

suzuki xbee harga - harga suzuki xbee di indonesia - suzuki xbee indonesia - harga suzuki xbee 2017 - harga mobil suzuki xbee - interior suzuki xbee - spek suzuki xbee - harga dan spesifikasi suzuki xbee


suzuki xbee harga - harga suzuki xbee di indonesia - suzuki xbee indonesia - harga suzuki xbee 2017 - harga mobil suzuki xbee - interior suzuki xbee - spek suzuki xbee - harga dan spesifikasi suzuki xbee


Uniknya Suzuki Xbee – Pada ajang Tokyo Motor Show yang lalu, Suzuki memang mamerkan di antara mobil kotanya yang disinggung akan menjadi penerus dari Ignis. Mobil tersebut mempunyai nama Xbee yang memiliki format unik mungil tetapi tetap mengangkat gaya SUV. Di mensinya yang mungil itu sejalan dengan mesinnya yang berkapasitas 1.0 Liter. Dengan mesin tersebut, tenaga yang didapatkan pun tidak dapat diremehkan yakni menjangkau 97 Tk dengan torsi puncak 150 Nm.

Di samping tampilannya yang begitu unik, mobil ini pun membawa sekian banyak  fitur unik yang terbilang lumayan canggih. Beberapa diantaranya ialah collision mitigation, kamera 360 derajat, grip control, dan hill descent control. Di samping itu, Suzuki pun menawarkan pilihan tambahan penggerak empat roda (AWD). Bagi versi AWD, Anda dapat mendapatkan model berkendara Sport dan Snow.

Saat ini sendiri, mobil ini telah mulai di negara asalnya yaitu Jepang dengan harga yang berkisar pada angka 1.765.800 yen (setara Rp 210 juta) guna model penggerak depan. Harga itu terbilang lumayan sepadan andai melihat sekian banyak  fitur yang dibawanya meskipun ukurannya terbilang mungil. Hingga sekarang belum diketahui apakah mobil ini pun akan meluncur di Indonesia atau tidak.

Seperti yang anda ketahui bersama, Ignis sendiri yang mempunyai konsep nyaris serupa dengan mobil Xbee ini baru sejumlah bulan mengaspal di Indonesia. Sambutan masyarakat terhadap Ignis pun paling positif. Hal itu terbukti dari terdongkraknya penjualan Suzuki yang telah dua tahun merasakan penurunan tetapi berkat datangnya Ignis penjualan Suzuki pulang naik dan nyaris menyamai pencapaiannya di tahun 2014.

Baca Juga : Tahun 2022 Toyota Rencanakan Mobil Listrik dengan Baterai Solid State

Di sisi lain, di Indonesia sendiri Suzuki memang memiliki sejumlah model mobil mungilnya sebut saja Karimun Wagon, Swift, Ignis dan Juga Baleno Hatchback yang baru saja didatangkan. Sayangnya dari susunan tersebut informasinya Suzuki Swift penjualannya telah dihentikan di Indonesia. urusan itu bersangkutan harganya yang sekarang kian mahal. Bagi itulah Suzuki menggantikannya dengan Baleno Hatchback yang baru saja dikenalkan pada mula tahun ini dan sudah dapat merangsek masuk ke jajaran hatchback paling digemari selama 2017.                       


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perkenalkan Suzuki Xbee, Simungil Kembaran Ignis"

Posting Komentar