Wow!! Penjualan Mobil Hybrid Toyota di Eropa Meningkat

 daftar mobil hybrid di indonesia - harga mobil hybrid 2017 - mobil hybrid terbaik - mobil hybrid terbaik di dunia - harga mobil hybrid toyota - mobil hybrid paling murah - harga mobil hybrid toyota


daftar mobil hybrid di indonesia - harga mobil hybrid 2017 - mobil hybrid terbaik - mobil hybrid terbaik di dunia - harga mobil hybrid toyota - mobil hybrid paling murah - harga mobil hybrid toyota


Toyota Motor merasakan peningkatan penjualan yang signifikan guna produk kendaraan hybrid dan listrik di Eropa, menyusul beralihnya minat konsumen dari kendaraan diesel ke mobil ramah lingkungan.

Pangsa pasar (market share) kendaraan hybrid Toyota pada Oktober kemudian secara total menjangkau 45 persen, atau naik dua kali lipat bila dikomparasikan sebelum Volkswagen merasakan skandal mesin diesel.

Toyota yang menargetkan penjualan lebih dari 1 juta mobil di Eropa, merasakan pertumbuhan 9 persen pada bulan Oktober dikomparasikan tahun sebelumnya. Angka tersebut lebih baik ketimbang target perkembangan global mereka yang sebesar 5 persen.

Total penjualan Toyota di Eropa sekitar 10 bulan kesatu tahun ini menjangkau 800.000 unit, dan diduga akan menjangkau target 1 juta kendaraan pada akhir tahun ini.

Bertumbuhnya penjualan pabrikan otomotif raksasa Jepang tersebut didorong model kendaraan hybrid yang melonjak 38 persen pada Oktober 2017 , yakni Toyota C-HR dan RAV4.

Di sisi lain, VW dan pabrikan mobil Eropa lainnya memposisikan kendaraan diesel sebagai strategi yang lebih gampang sebagai unsur dari produk kendaraan ramah lingkungan.

Namun skandal diesel Volkswagen sejumlah waktu lalu menciptakan masyarakat beranggapan ulang untuk melakukan pembelian mobil diesel, dan berpindah ke hybrid atau listrik.

Baca Juga : BMW Sukses Menjadi Mobil Mewah Nomor Satu di Cina

Berdasarkan keterangan dari Asosiasi Produsen Mobil Eropa, kendaraan diesel menyumbang 46,3 persen dari total penjualan mobil di 15 negara Uni Eropa pada paruh kesatu tahun ini. Angka tersebut turun 3,4 persen dari tahun sebelumnya.

Sebaliknya, penjualan hybrid tumbuh 61,1 persen pada April-Juni 2017, atau lebih banyak dari perkembangan sebesar 49,7 persen guna penjualan kendaraan listrik pada periode tiga bulan yang sama.

Perubahan tren pasar tersebut membuat produsen mobil Eropa berpindah ke mobil listrik kendati baru sejumlah pabrikan yang tampak serius memproduksi massal kendaraan bertenaga listrik tersebut, demikian Nikkei.                        

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow!! Penjualan Mobil Hybrid Toyota di Eropa Meningkat"

Posting Komentar