Hyundai Akan Bangun Pabrik Truk di Indonesia

harga truk hyundai baru - harga dump truck hyundai bekas - spesifikasi truk hyundai - hyundai truck engine - truk hyundai might -  truk hyundai terbaru - truk hyundai bekas dijual - keunggulan dan kelemahan truk hyundai

harga truk hyundai baru - harga dump truck hyundai bekas - spesifikasi truk hyundai - hyundai truck engine - truk hyundai might -  truk hyundai terbaru - truk hyundai bekas dijual - keunggulan dan kelemahan truk hyundai


Pabrik Truk Hyundai – Prospek kendaraan komersil di Indonesia kelihatannya semakin terbuka. Hal ini dapat disaksikan dari banyaknya pabrikan yang tertarik guna masuk pada segmen ini. Bahkan, PT Hyundai Oto Komersial Indonesia yang adalahagen pemegang brand  Hyundai Truk dan Bus di Indonesia sah menjalin kerjasama dengan Hyundai Motor Company untuk membina perusahaan dan pabrik perakitan di Indonesia.

Hal ini juga semakin menguatkan tumbuhnya segmen kendaraan komersil di Indonesia. tidak sedikit yang menyebut andai ketertarikan sekian banyak  pabrikan guna masuk pada segmen kendaraan komersial di Indonesia ini erat kaitannya gencarnya pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah diberbagai pelosok wilayah yang dijamin akan menambah kendaraan komersial dari semua stakeholder yang tentu menciptakan segmen ini sangat unik untuk digarap.

Proses penandatanganan kesepakatan yang dilaksanakan antara PT HOKI dan HMC sini sendiri ditonton langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan-Munaf yang pun adalahpenghubung kerja sama antara Indonesia dan Korea Selatan. Kesepakatan yang dijangkau ini juga menjadi sebuah format keseriusan Hyundai untuk mengerjakan segmen kendaraan komersial di Indonesia yang dinilai paling menarik.

BACA JUGA : Toyota Mobil Terbaik Untuk Keluarga di Indonesia

Kabarnya, pabrik ini bakal dibangun di area Artha Industrial Hill (AIH) Karawang, Jawa Barat, dengan kelengkapan kemudahan gedung perakitan, kontrol kualitas dan lintasan uji. Pabrik tersebut dipercayai akan mulai beroperasi pada 2018. Di mana, guna tahap mula pabrik ini ditargetkan guna memproduksi 2000 unit kendaraan per tahun. “AIH adalahtempat yang paling tepat, sebab sangat strategis dan memiliki kemudahan infrastruktur yang baik. Perusahaan serta pabrik perakitan Hyundai Truk dan Bus, di tahap mula akan memproduksi truk Xcient dan All New Mighty hingga 2.000 unit per tahunnnya,” ucap Presiden Direktur Iki Wibowo yang Mas Sena lansir dari Kompasotomotif.

Sebelumnya, di samping Hyundai, Mercedes Benz pun pun resmi membuka pabrik perakitan truknya di Indonesia. urusan ini memperlihatkan iklim investasi di Indonesia memang masih terbilang paling baik terutama untuk segmen kendaraan komersial yang paling berperan urgen pada gencarnya pembangunan yang dilakukan sekian banyak  pihak.                      

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hyundai Akan Bangun Pabrik Truk di Indonesia"

Posting Komentar