BMW Sukses Menjadi Mobil Mewah Nomor Satu di Cina

 bmw harga - bmw wikipedia - bmw anak perusahaan - kepanjangan bmw - bmw indonesia price list 2017 - bmw lama - bmw bekas - bmw logo

bmw harga - bmw wikipedia - bmw anak perusahaan - kepanjangan bmw - bmw indonesia price list 2017 - bmw lama - bmw bekas - bmw logo


BMW selangkah lagi menjadi brand  mobil mewah terlaris di Cina, sesudah membukukan penjualan positif pada November 2017 yang mengukuhkan mereka sebagai nomor satu salah satu para pesaing di 11 bulan berlangsung 2017.

BACA JUGA : Langkah Mudah Menjual Mobil, Hanya 1 Jam Saja!!

BMW, laksana diwartakan Automotive News belum lama ini, sukses meraih penjualan 55.293 unit di Cina pada November, naik 12 persen dikomparasikan November tahun sebelumnya. Transaksi jual-beli BMW sekitar 11 bulan berlangsung 2017 juga menjadi 542.362 unit, bertambah 15 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

BMW pun sementara ini menjadi pemimpin di segmen kendaraan premium di Negeri Tirai Bambu, menyalip pemimpin pasar terdahulu, yakni Audi yang menyalurkan 528.706 unit, drop 2,1 persen dikomparasikan Januari-November 2016. Audi, dari nomor satu pada tahun lalu, bahkan kini jatuh ke urutan nomor tiga.

Pasalnya, posisi dua ditempati Mercedes-Benz. Pabrikan berlambang Three-Pointed Star tersebut sukses mendistribusikan 539.728 sekitar 11 bulan terakhir, melonjak 27 persen ketimbang rentang masa-masa sama di 2016.

Penjualan Mercedes di November tahun 2017 sendiri naik 22 persen dari November 2016 menjadi 50.813 unit.

Audi, walau mencatatkan penjualan lebih tinggi dari BMW di November 2017 yaitu 56.208 unit, terbelakang di 11 bulan kesatu 2017 dampak boikot yang sempat dilaksanakan diler-diler mereka pada mula tahun.

Audi saat tersebut diboikot oleh diler-diler mereka sendiri dampak berencana membuka jalur penyaluran resmi kedua melewati rekanan lain. Boikot baru bubar pada Mei sesudah rencana dibatalkan.

Lebih lanjut, pergerakan BMW pada tahun ini lumayan trengginas. Mereka sedang dalam percakapan dengan Great Wall Motors guna memproduksi brand  Mini di Cina.

Pada Bulan ini, BMW pun meluncurkan layanan taksi online (ride-sharing) di Chengdu memakai mobil listrik i3. Jika proyek rintisan ini berhasil, taksi online i3 bakal dikembangkan ke daerah-daerah beda di Cina demi mengisi peraturan porsi penjualan mobil listrik paling tidak yang ketat di negara tersebut pada 2019.                       

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BMW Sukses Menjadi Mobil Mewah Nomor Satu di Cina"

Posting Komentar